Home > Berita Bola > Hotspur Ingin Datangkan Pemain Baru Sebelum Bursa Ditutup

Hotspur Ingin Datangkan Pemain Baru Sebelum Bursa Ditutup

Haringey – Mauricio Pochettino menginginkan pemain anyar dan juga sosok yang lebih berkualitas di Tottenham, sebelum bursa musim panas berakhir.

Ferguson Dukung Pochettino Jalankan Proyek Tottenham

Pochettino

Sampai saat ini Tottenham merupakan satu-satunya klub Premier League yang belum merekrut satu pun pemain sejak akhir musim 16/17, dan justru menjual Kyle Walker ke Manchester City.

Hal tersebut sempat memancing kritik dari salah satu pemain mereka yakni Danny Rose yang belakangan ini dikabarkan tengah diincar oleh Manchester United dan Chelsea.

Baca juga : Gresik United Dikabarkan Boyong Dua Pemain Anyar

Dan usai timnya menang 2-0 atas Newcastle semalam, Pochettino mengakui bahwa klub memang sedang mengincar pemain baru.

“Keseimbangan klub adalah yang terpenting. Kami membutuhkan pemain baru yang bisa membawa energi . . . . . . baru ke tim. Amat penting untuk terus mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain,” ujar Pochettino.

“Menurut saya, kami butuh pemain baru sebelum bursa berakhir. Amat penting untuk menyegarkan skuat. Kami membutuhkan lebih banyak kompetisi.”

“10 bulan mendatang, kami akan bermain di empat kompetisi dan itu akan menguras energi kami. Kami membutuhkan lebih banyak pemain, lebih banyak kualitas,” tutupya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...