Home > Berita Bola > Hotspur Boyong Bek Tengah Ajax Dengan Tebusan 31 Juta Euro

Hotspur Boyong Bek Tengah Ajax Dengan Tebusan 31 Juta Euro

Haringey – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Tottenham Hotspur akhirnya membuat pergerakan. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu sudah mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam untuk menebus bek tengah yakni Davinson Sanchez.

Pemain Kolombia Ini Pernah Menolak Tawaran Dari Barcelona

Davinson Sanchez

Dikabarkan proses negosiasi untuk bisa mewujudkan transfer tersebut Spurs mengalami banyak kendala, tapi Spurs akhirnya bisa mendapatkan bek Kolombia tersebut dengan harga 31 juta euro dan fee tambahan berupa bonus yang dapat mencapai 15 juta euro ekstra.

Sebenarnya, Sanchez telah ditawari perpanjangan kontrak oleh Ajax. Namun, bek yang lihai memainkan si kulit bundar ini menolak tawaran tersebut karena ia ingin bergabung dengan klub Premier League yang berlaga di Liga Champions.

Baca juga : Mata Senang Hummels Ikut Donasikan Gajinya Untuk Kegiatan Amal

Sang pemain pun telah absen pada laga Ajax kontra Heracles Almelo pada Minggu (13/8/2017) dengan alasan sedang tidak mood untuk bertanding.

Menjelang tergenapinya . . . . . . kesepakatan antar klub pada minggu ini, Sanchez tak dimasukkan dalam skuat Ajax untuk melawan Rosenborg pada Liga Europa, Jumat (18/7/2017) WIB dini hari.

Pesepak bola 21 tahun itu sebelumnya juga menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid. Namun, Sanchez sangat ingin bergabung dengan Lilywhites dan mengajukan permintaan pada Ajax untuk melepasnya.

Bek tangguh ini akan menjadi pemain pertama musim ini yang dibeli oleh Spurs setelah klub itu kehilangan Kyle Walker pada Juli 2017.

Selain Sanchez, Pochettino masih mencari pemain untuk menempati posisis gelandang dan pemain depan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...