Home > Berita Bola > Hoddle Ragu Lukaku Bisa Leluasa Mencetak Gol di MU

Hoddle Ragu Lukaku Bisa Leluasa Mencetak Gol di MU

Washington – Glenn Hoddle dikabarkan tengah berikan prediksinya soal masa depan Romelu Lukaku akan kesulitan mencetak gol dari skema permainan terbuka di Manchester United.

Hoddle Ragu Lukaku Bisa Leluasa Mencetak Gol di MU

Romelu Lukaku

Sang striker yang baru-baru ini direkrut Jose Mourinho usai ia sukses mencetak banyak gol di musim lalu, sesuatu yang tak sanggup dilakukan oleh skuat Setan Merah.

Manchester United hanya mampu mencetak 54 gol di Premier League musim lalu, terendah di antara tim anggota tujuh besar dan tertinggal 32 gol dibanding Tottenham.

Lukaku mendarat di Old Trafford usai ia sukses mencetak 25 gol untuk Everton musim lalu, namun Hoddle mengaku khawatir dengan performa pemain Belgia tersebut.

Baca juga : Aubameyang Akui Hampir Saja Hengkang Dari Dortmund

“Kita tahu mengapa Mourinho tak memperhitungkannya di Chelsea. Itu karena sentuhan pertama dan caranya bermain di jarak dekat. Saya tahu Lukaku butuh ruang untuk berlari. Di situlah ia bisa meneror pertahanan lawan dan mencetak gol,” tulis Hoddle.

“Dia . . . . . . tidak akan mendapatkan itu di Old Trafford, ketika tim lawan bertahan dan menutup semua ruang. Itulah di mana striker akan memainkan peran penting. Dia akan mencetak gol dari bola mati, namun akan menarik untuk melihat berapa gol yang ia buat dari permainan terbuka. Mungkin dia akan kesulitan.”

“Jika anda memikirkan 10 laga yang dilewati United dengan hasil imbang di kandang musim lalu, fakta bahwa mereka mencetak 26 gol di kandang dibanding 55 gol yang dibuat Chelsea, dan bahwa Everton memiliki rekor kandang yang lebih baik, itu mengatakan segalanya. Lukaku di bawah tekanan untuk tampil bagus.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...