Home > Berita Bola > Hasil Liga Indonesia 22 Agustus 2017 : Persiba Menang Tipis Atas PS TNI 1-0

Hasil Liga Indonesia 22 Agustus 2017 : Persiba Menang Tipis Atas PS TNI 1-0

Balikpapan – Persiba Balikpapan berhasil memberikan hasil manis di laga terakhir mereka di Stadion Parikesit setelah menundukkan PS TNI dengan skor tipis 1-0, Selasa (22/8/2017) sore WIB, pada pekan ke-21 Liga 1 2017.

Prediksi Liga 1 22 Agustus 2017 : Persiba vs PS TNI

persiba vs ps tni

Babak pertama

Dikubu PS TNI yang terkesan menunggu sambil mencoba melakukan serangan balik. Praktis tidak banyak ancaman yang diberikan kedua tim di pertahanan lawannya masing-masing.

Irama permainan mulai meningkat selepas pertandingan berjalan 30 menit. Persiba mencoba menekan pertahanan PS TNI guna membuka keunggulan. Namun pertahanan solid tim tamu membuat mereka menemui jalan buntu.

Baca juga : West Bromwich Albion Sudah Tetapkan Harga Untuk Jonny Evans

Di lain sisi, serangan balik PS TNI masih belum membuahkan hasil, karena penyelesaian akhir yang terburu-buru. Permainan monoton ini tidak menghasilkan gol hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua

Persiba meningkatkan irama mereka dengan bermain lebih agresif untuk memecahkan kebuntuan. Sebaliknya, PS TNI tidak mengubah skema mereka mengandalkan serangan balik guna memberi kejutan kepada lawan.

Peluang sempat diperoleh Persiba ketika laga baru berjalan . . . . . . empat menit, tapi tendangan keras Sunarto masih bisa dipatahkan kiper Teguh Amiruddin. Sedangkan sundulan Anmar Almubaraki tidak menemui sasaran selang lima menit kemudian.

Pelatih karteker Persiba berusaha menyegarkan daya dobrak tim dengan memasukkan Siswanto dan Hendri Satriadi. Walau begitu upaya mereka memecahkan kebuntuan tetap tidak membuahkan hasil.

Stadion Parikesit akhirnya bergemuruh setelah Anmar Almubaraki membobol gawang Teguh memanfaatkan umpan Siswanto di masa injury time, sehingga Beruang Madu sukses mendulang tiga angka.

Tambahan tiga angka ini tidak mengubah di peringkat 17 klasemen sementara. Namun raihan 13 poin itu membuat mereka memangkas selisih poin dengan Perseru Serui menjadi tiga. Sedangkan PS TNI naik dua tangga ke posisi setelah mengumpulkan 26 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...