Home > Berita Liga Indonesia > Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : PS TNI Berbagi Poin Dengan Barito Putera

Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : PS TNI Berbagi Poin Dengan Barito Putera

Bogor – PS TNI harus rela berbagi poin pada lanjutan Liga 1 2017, lantaran mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (30/8) malam.

Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : PS TNI Berbagi Poin Dengan Barito Putera

Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : PS TNI Berbagi Poin Dengan Barito Putera

Pada babak pertama, PS TNI mengambil inisiatif untuk menyerang sang tamu, Namun, tendangan jarak jauh Redouane Zerzouri masih bisa dihalau kiper Adhitya Harlan.

Baca juga : Klopp Kini Makin Yakin Dengan Masa Depan Liverpool

Barito juga memberikan perlawanan, terbukti dengan ancaman yang diberikan melalui pemain, Talaohu Abdul Mushafri, namun sepakan datarnya masih bisa dicuri kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Babak berlangsung sangat seru, kedua tim sama-sama saling serang, PS TNI mempunyai peluang lewat sundulan Franklin Anzite, hanya saja bola masih membentur tiang gawang. Pasukan Barito kembali melakukan percobaan lewat sepakan Matias Cordoba yang hanya melambung tipis di atas gawang PS TNI.

Hingga akhirnya, PS TNI berhasil memecahkan skor kaca mata pada menit ke-35 lewat gol Manahati Lestusen yang berawal dari umpan tendangan bebas Zerzouri di dalam kotak penalti yang diteruskan menjadi gol.

Gol ini sempat diprotes para pemain Barito, lantaran, Manahati dianggap telah . . . . . . terperangkap off-side lebih dulu. Namun, wasit tetap berkukuh memasukkan skor, dan pertandingan tetap bisa dilanjutkan, dan skor tetap 1-0. Tuan rumah tetap unggul hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barito yang tertinggal satu gol mencoba tampil lebih agresif. Mereka akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang lewat Mushafri yang memanfaatkan bola muntah di depan gawang, hasil sundulan Willian Lira pada menit ke-64. Skor pun berubah 1-1.

Pertandingan semakin berjalan sengit. PS TNI kembali bangkit. Sepakan Zerzouri masih bisa dimentahkan Adhitya. Begitu juga tendangan Hong Soon Hak yang juga bisa ditepis Adhitya, bola yang disambar Erwin Ramdani juga masih lemah sehingga belum bisa lagi membobol gawang Barito.

Barito yang ingin mencuri poin dari tuan rumah, terus mencoba memberikan perlawanan. Tapi berkali-kali upaya yang mereka lakukan, masih bisa diredam para pemain PS TNI. Hingga babak kedua berakhir, kedua tim gagal menambah gol.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...