Home > Berita Liga Indonesia > Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : Arema FC vs PSM Makassar

Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : Arema FC vs PSM Makassar

Malang – Dalam lanjutan pekan 22 Liga 1 pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar berakhir dengan skor 3-3 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (20/8/2017). Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : Arema FC vs PSM Makassar

Lewat aksi individualnya Willem Jun Pluim  yang merangsak masuk di jantung pertahanan Singo Edan dan diakhiri dengan sepakan yang menghasilkan gol  pada menit 6 PSM membuka keunggulan .

Baca Juga : Hasil Liga 1 30 Agustus 2017 : PS TNI Berbagi Poin Dengan Barito Putera

Berselang tiga menit, giliran Ferdinan Sinaga yang mencetak gol lewat sepakannya disisi kiri pertahanan Singo Edan. Alhasil, Dwi Kuswanto kembali memungut bola dari gawangnya.

Gol ketiga Juku Eja pun tercipta pada menit 15 lewat Pavel Purishkin. Sepakannya dari sudut kanan kiper Singo Edan mampu ia manfaatkan dengan mengecoh Kuswanto. Hasilnya, gol ketiga lahir dan menutup laga di babak pertama 0-3 untuk Juku Eja.

Pada babak kedua, Singo Edan mulai bangkit dengan lebih tampil menekan. Hasilnya, kesalahan dibuat pemain belakang Juku Eja di area . . . . . . penalti dengan menakel pemain lawan. Hadiah penalti pun diberikan wasit.

Tepat di menit 59, Juan Pablo Pino mengeksekusi bola dan Rivky Mokodompit memungut bola dari gawangnya. Singo Edan sepertinya betul-berul membalas atas gol cepat yang diciptakan Juku Eja di babak pertama.

Usai gol penalti Pino, gol cepat kembali tercipta tepat di menit 64. Kali ini lewat Adam Alis yang sukses mengeco pemain belakang Juku Eja sehingga Rivky tak melihat pergerakan bola.

Gol ketiga Singo Edan pun terlahir. Lagi-lagi lewat penalti. Pino yang kembali mengeksekusi bola sukses membobol gawang Rivky sekaligus Singo Edan sukses mengagalkan pesta Juku Eja. (Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...