Home > Berita Liga Inggris > Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Gol Tunggal Mane Antarkan Kemenangan Liverpool

Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Gol Tunggal Mane Antarkan Kemenangan Liverpool

Liverpool – Pertandingan pekan kedua Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (19/8/2017) Liverpool menang tipis 1-0 atas Crystal Palace berkat gol tunggal Sadio Mane.

Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Gol Tunggal Mane Antarkan Kemenangan Liverpool

Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Gol Tunggal Mane Antarkan Kemenangan Liverpool

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Reds menguasai permainan. Namun, serangan skuat asuhan Juergen Klopp kurang menggigit pada babak pertama.

Baca juga : Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Manchester United Cukur Habis Swansea City 0-4

Statistik di babak pertama, Liverpool tercatat hanya melakukan empat tembakan, dua tepat sasaran. Sedangkan Palace cuma tiga kali tembalkan dan hanya satu yang tepat sasaran. Skor masih tetap buntu sampai turun minum.

Gelombang serangan Liverpool berlanjut selepas turun minum. Kali ini, mereka lebih tajam dengan mengukir 12 tembakan, enam di antaranya tepat target. Tendangan mendatar berbahaya dari Joel Matip pada menit ke-53 membuat kiper Palace berjibaku untuk melakukan penyelamatan.

Gol tunggal Mane memecah kebuntuan Liverpool pada . . . . . . menit ke-73. Berawal dari akselerasi Mane dari sisi kiri pertahanan Palace, kemudian diakhiri dengan tendangan mendatar ke tiang jauh gawang Wayne Hennessey.

Liverpool nyaris menggandakan keunggulan melalui tendangan jarak dekat Roberto Firmino pada menit ke-87, tetapi kesempatan emas tersebut gagal menjadi sebah gol, lantaran bola sepakan Firmino masi sempat di blok oleh kiper Palace.

Skor tak berubah sampai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

Kemenangan itu membuat Liverpool bertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari dua laga. Sementara itu, Palace tersungkur di papan bawah tanpa satu angka pun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...