Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Arsenal Tumbang Di Markas Stoke City Dengan Skor Tipis 1-0

Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Arsenal Tumbang Di Markas Stoke City Dengan Skor Tipis 1-0

Stoke – Pertandingan pekan kedua Premier League di Britannia Stadium, Sabtu (19/8/2017) Arsenal tumbang di markas Stoke City dengan Skor tipis 1-0 berkat gol tunggal pemain anyar, Jese Rodriguez.

Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Arsenal Tumbang Di Markas Stoke City Dengan Skor Tipis 1-0

Jese Rodriguez

Peluang pertama datang dari tim tuan rumah Stoke City. Pemain anyar mereka, Jese Rodriguez, punya esempatan mencetak gol setelah menerima umpan gemilang Darren Fletcher. Namun, aksi sigap Petr Cech sukses memblokir bola di menit ke-3.

Baca juga : Hasil EPL 19 Agustus 2017 : Gol Tunggal Mane Antarkan Kemenangan Liverpool

Kedua tim mempunyai banyak peluang di babak pertama, namun penyelesaian akhir mereka tak mampu membobol gawang, babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata untuk kedua klub.

Sesaat babak kedua dimulai, Stoke City langsung menggebrak dengan mencetak gol pembuka. Berawal dari pergerakan Berahino, yang masuk menggantikan Shaqiri di babak pertama, dengan baiknya melewati dua pemain Arsenal. Kemudian dia melepas . . . . . . umpan akurat yang diselesaikan dengan sempurna oleh Jese di menit ke-47.

Begitu tertinggal, Arsenal semakin agresif menggempur pertahanan Stoke City. Memasuki menit ke-72, Alexandre Lacazette sempat berhasil merobek jala Butland. Namun gol tak disahkan wasit karena sang bomber dianggap berada di posisi offside.

Wasit memberikan lima menit waktu tambahan sebelum meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Namun waktu ekstra itu tak sanggup dimanfaatkan Arsenal untuk menyamakan kedudukan.

Kekalahan dari Stoke memaksa Arsenal berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga inggris dengan tiga poin. Sementara Stoke city berada di peringkat 13 dengan tiga poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...