Home > Berita Liga Indonesia > Hasan Tiro Tak Menjamin Bisa Menahan Bonek Datang Ke Tuban

Hasan Tiro Tak Menjamin Bisa Menahan Bonek Datang Ke Tuban

Surabaya – Panitia penyelenggara lanjutan liga 2  menegaskan bahwa laga antara Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya tanpa dihadiri penonton. Meski begitu Bonekmania memastikan akan berangkat, untuk mendukung Persebaya, yang bertandang di Loka Jaya, Senin (28/8/2017) mendatang.

Hasan Tiro Tak Menjamin Bisa Menahan Bonek Datang Ke Tuban

Hasan Tiro Tak Menjamin Bisa Menahan Bonek Datang Ke Tuban

Pemberitahuan yang dikeluarkan Kepolisian Resor (Polres) Tuban itu, tak mengurungkan niat Bonek untuk tetap berangkat ke pertandingan Persebaya tersebut.

Baca juga : Hadapi PSM, Arema Krisis Pemain Asing

Hasan Tiro, Salah satu Bonek kawakan asal Surabaya mengatakan bahwa sebenarnya Bonek diundang pihak kepolisian Tuban untuk mengikuti rakor di Mapolres Tuban. Namun karena bentrok dengan aktivitas dan rutinitas pekerjaan masing-masing, Bonek-bonek lain tak dapat memenuhi undangan.

Hasan Tiro menuliskan melalui pesan singkat, “Kami dapat memahami kondisi minimnya kapasitas stadion (Loka Jaya), kami juga sangat menghormati apapun keputusan Panpel Persatu dan pihak keamanan yang dihasilkan dari rakor di Polres . . . . . . Tuban pada hari ini, (Jumat, 25/8/2017). Kami juga akan berupaya menghimbau kepada Bonek untuk memahami kondisi ini,” tulisnya.

Lebih lanjut dikatakanya pihaknya tidak dapat menjamin untuk untuk menahan kehadiran Bonek datang ke Tuban pada hari H nanti. Mengingat, tidak ada struktur organisatoris dalam Bonek itu sendiri.

“Kami sudah menghimbau teman-teman lainnya. Patut diingat, suporter Bonek cukup besar dan menyebar hampir disemua Jawa Timur. Saya tidak bisa menjamin mereka untuk tidak datang,” imbuhnya.

“Tentunya akan ada sebagian Bonek yang tetap akan berangkat ke Tuban untuk mendukung Persebaya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...