Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Harga Mahal Arsenal Membuat Perez Dijauhi Klub Peminat

Harga Mahal Arsenal Membuat Perez Dijauhi Klub Peminat

London – Agen Lucas Perez, Rodrigo Fernandez menegaskan bahwa kliennya ingin meninggalkan Arsenal namun klub memasang bandrol yang mahal sehingga membuat Perez dijauhi oleh klub peminatnya, yaitu Deportivo La Coruna.

Harga Mahal Arsenal Membuat Perez Dijauhi Klub Peminat

Lucas Perez

Arsene Wenger menebus klausul 17.5 juta pounds dalam kontraknya. Striker berusia 28 tahun bergabung dengan Arsenal dari klub La Liga di musim panas.

Lucas Perez sedang frustasi dengan masa depannya di Arsenal, pasalnya dia jarang mendapat kesempatan main. Jelang Piala Dunia 2018, dia hanya membuat 21 penampilan musim lalu dan mencetak tujuh gol.

Arsenal kemudian menetapkan bandrol 13,5 juta pounds untuk sang pemain lantaran Perez juga ingin meninggalkan klub. Namun harga yang ditetapkan itu membuat perez dijauhi klub peminat.

Deportivo dikabarkan sudah menawar sang pemain 9 . . . . . . juta pounds plus bonus 1,8 juta, namun agennya mengungkap bahwa Arsenal ingin lebih dari itu.

Baca juga : Seperti Inilah Ulah Fans Barca Saat Nyanyikan Lagu Kematian Untuk Neymar

“Lucas ingin bermain, namun semua tergantung Arsenal,” tutur Rodrigo Fernandez.

“Arsenal ingin lebih. Kami ingin pergi, namun tidak ada kesepakatan, dia punya kontrak dengan Arsenal. Harga yang ideal sekitar 12 juta euro.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...