Home > Berita Bola > Hansamu Absen, Ban Kapten Diserahkan Ke Evan Dimas

Hansamu Absen, Ban Kapten Diserahkan Ke Evan Dimas

Malaysia – Hansamu Yama Pranata dipastikan absen membela Timnas Indonesia U-22, karena akumulasi kartu yang diterimanya saat hadapi vietnam waktu lalu. Timnas Indonesia U-22 akan melawan Malaysia dalam semifinal SEA Games 2017, di Stadion Shah Alam, Sabtu 26 Agustus 2017.

Hansamu Absen, Ban Kapten Diserahkan Ke Evan Dimas

Bima Sakti – Hansamu Yama

Dengan kondisi ini, pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas, harus mencari kapten baru. Namun, hal itu tak usah dipikir panjang, karena banyak pemain yang berkompeten untuk menyandang ban kapten, tetapi ada satu calon kuat.

Baca juga : Foto, Kecantikan Pesepakbola Putri Terbaik Eropa Ini Sungguh Paripurna

Dia adalah Evan Dimas Darmono. Evan menjadi yang paling kuat karena tak ada pilihan lain. Bagas Adi Nugroho batal ikut SEA Games 2017, karena cedera.

“Jadi, soal kapten kami sudah punya solusinya. . . . . . . Ada Evan,” kata asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, di Hotel Hilton Petaling Jaya, Jumat 25 Agustus 2017.

Terkait pengganti Hansamu di lini belakang, Bima masih belum mengungkapnya. Disebutkan oleh Bima, semua pemain bisa menjadi pengganti Hansamu. Begitu pula dengan pengganti Muhammad Hargianto dan Marinus Mariyanto Wanewar.

“Semua pemain di tim ini penting. Tak ada satu pun pemain yang inti. Semua pemain punya kesempatan yang sama,” ujar Bima.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...