Home > Berita Liga Indonesia > Hadirnya Febri Hariyadi Bawa Aura Positif

Hadirnya Febri Hariyadi Bawa Aura Positif

Bandung -Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengungkapkan, hadirnya Febri Hariyadi di dalam tim membuat aura positif, sehingga Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas lawannya PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8/2017) malam WIB.

Hadirnya Febri Hariyadi Bawa Aura Positif

Hadirnya Febri Hariyadi Bawa Aura Positif

Febri kembali memperkuat Persib setelah sebelumya memperkuat Timnas Indonesia U-22 hampir dua bulan. Menurut Herrie, ia sejak awal sudah menyiapkan Febri untuk laga ini. Pemain berusia 21 tahun ini pun akhirnya mengawali proses terjadinya tiga gol Persib.

“Febri memang sudah kami persiapkan untuk pertandingan ini. Saya tahu Febri bisa dimainkan. Saya berembuk dengan pak haji (Umuh Muchtar). Saya bicara kemarin mudah-mudahan Febri bisa membawa Aura positif, karena dia pemain timnas,” beber Jose, sapaan Herrie.

“Maksudnya dia agak berbeda di sana saat bermain di timnas. Sedangkan di klub mungkin ada nilai lebih. Alhamdulillah bisa terbukti Febri kasih assist. Kami manfaatkan waktu istirahat Febri dengan memberikan sesuatu warna lain untuk Persib.”

Baca juga : Robert Rene Alberts Siapkan Pengganti Reinaldo Elias

Terlepas dari pincangnya PS TNI, Jose tetap memberikan apresiasi kepada pemain yang dianggap sudah bekerja keras untuk merebut kemenangan. Bahkan . . . . . . Jose menyebutkan seharusnya Persib bisa mencetak lebih dari tiga gol.

“Kami memang bertekad untuk ambil poin maksimal, hasilnya pun kita bisa lihat sendiri, tiga gol. Kami menguasai permainan. Strategi Kami adalah harus menekan mereka, karena kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan PS TNI,” ucap Jose.

“Semua pemain tampil semangat dengan kerja keras. Kami bisa membuktikan perlu ditakuti di sini, kami bermain di kandang. Seharusnya kami bisa bikin gol lebih dari tiga.”

Meski demikian, Jose menilai masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan sebelum mereka melakoni laga berikutnya. Kecolongan gol Sansan Fauzi di menit akhir menjadi bahan evaluasi.

“Soal satu gol, banyak kesalahan di menit terakhir. Mungkin itu jadi bahan evaluasi untuk ke depannya. Tapi ini bukan akhir, justru ini tonggak bagi Persib untuk bangkit,” tandas Jose.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...