Home > Berita Bola > Hadapi Semen Padang, Pelatih Persegres : “Imbang Sudah Bagus Menurut Saya”

Hadapi Semen Padang, Pelatih Persegres : “Imbang Sudah Bagus Menurut Saya”

Gresik – Dengan kondisi tim yang sedang tidak baik membuat Gresik United hanya berani menetapkan target membawa pulang satu poin dari kandang Semen Padang FC pada Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (5/8/2017), pada pekan ke-18 Liga 1 2017.

Target Gresik United Di Padang

Menurut, Khusairi sebagai assisten pelatih klub Gresik United meraih hasil imbang di Padang merupakan target realistis yang ditetapkan tim pelatih dan pengurus klub, setelah Gresik United ditinggal beberapa pemainnya.

“Bicara realistis saja, imbang sudah bagus menurut saya. Namun, kalau kami ada kesempatan untuk menang, ya kami ambil poin tiga. Begitu,” kata Khusairi, Jumat (4/8/2017).

Baca juga : Juan Mata Menyisihkan Gajinya Untuk Gerakan Amal Common Goal

Khusairi sadar lawan yang akan dihadapi anak-anak asuhnya pada pekan ke-18 Liga 1 2017 itu merupakan tim kuat dengan segudang pemain berpengalaman. Dengan kondisi pincang dan hanya diperkuat pemain muda yang kurang pengalaman, Gresik United tak mau . . . . . . berekspektasi lebih.

“Bukan perkara mudah menghadapi Semen Padang. Di sana semuanya perlu diwaspadai, sebab semua pemain memiliki potensi untuk mencetak gol. Tidak hanya (striker Marcel) Sacramento yang ada di sana,” ujar Khusairi.

Sementara Semen Padang mempertajam lini serang mereka menjelang pertandingan melawan Gresik United. Dengan keyakinan skuatnya yang tengah dalam kondisi terbaik Semen Padang yakin akan menang dari Gresik United.

“Dalam latihan kami terus mengasah kemampuan pemain untuk membuat peluang dan mencetak gol bagi tim,” kata Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...