Home > Berita Bola > Hadapi PS TNI, Borneo FC Dituntut Lebih Tajam

Hadapi PS TNI, Borneo FC Dituntut Lebih Tajam

Samarinda – Hadapi PS TNI pada Minggu (13/8), Borneo FC dituntut lebih tajam. Memperoleh Tiga angka merupakan syarat mutlak yang wajib terpenuhi. Dengan begitu Borneo harus lebih tajam untuk membobol gawang PS TNI.

Hadapi PS TNI, Borneo FC Dituntut Lebih Tajam

Hadapi PS TNI, Borneo FC Dituntut Lebih Tajam

Dalam latihan, pelatih Ricky Nelson memberikan porsi khusus yakni penyelesaian akhir. Dirinya mengatakan Lerby Eliandry dkk. tidak boleh mengulang kesalahan yang sama ketika berjumpa Sriwijaya FC pekan lalu.

Baca juga : Jelang Laga, Inilah Pemain Yang Diwaspadai Pelatih MU

“Masalah utama kami memang penyelesaian akhir. Kalau mau menang tidak boleh buntu di depan,” ujar Ricky.

Dari pantauan di lapangan, Ricky tampak ingin memaksimalkan sektor sisi lapangan untuk mengirim umpan bola akurat ke lini tengah. Lerby yang tak mampu mencetak gol di laga terakhir mendapat umpan memanjakan untuk mengasah kembali naluri golnya.

Selain memantapkan lini depan, . . . . . . Ricky tak lupa memperkuat pertahanan. Lantaran, dari laga sebelumnya Borneo FC kecolongan gol di menit akhir. Pelatih 38 tahun itu enggan kecolongan lagi dengan begitu dia menuntut anak asuhnya untuk tampil apik.

“Ada sedikit latihan di sektor belakang untuk menyeimbangkan porsi latihan. Selebihnya simulasi pertandingan,” ungkap Ricky.

Ricky menambahkan, telah memiliki konsep untuk memenangkan duel kontra PS TNI. Selain bakal melakukan ekstra serangan sejak menit awal, sedikit rotasi bakal jadi gebrakan. “Tidak banyak perubahan. Namun, saya sudah siapkan strategi dan pemain yang cocok untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Ricky.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...