Home > Berita Bola > Hadapi Persija, PSM Bakal Turunkan Pavel Purishkin ?

Hadapi Persija, PSM Bakal Turunkan Pavel Purishkin ?

Makassar – Hadapi Persija, PSM bakal turunkan Pavel Purishkin ?. Ya, Penyerang baru PSM Makassar, Pavel Purishkin akan melakoni debutnya saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, Selasa (15/8/2017). Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

Hadapi Persija, PSM Bakal Turunkan Pavel Purishkin ?

Hadapi Persija, PSM Bakal Turunkan Pavel Purishkin ?

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan kepastian pemain asal Uzbekistan tampil perdana bersama tim Juku Eja setelah menerima surat keputusan dari PT LIB dan PSSI terkait administrasi.

Baca juga : Prediksi Liga 1 15 Agustus 2017 : Persija vs PSM

“Pemain baru PSM akhirnya bisa dimainkan lawan Persija. Kepastian itu diperoleh setelah PSM menerima surat keputusan dari PT LIB dan PSSI yang dikirimkan ke seluruh klub peserta Liga 1,” katanya di Makassar.

Laga . . . . . . melawan Persija nanti, akan menjadi momen pembuktian diri Pavel untuk menunjukan performanya dan mempersembahkan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

“Semoga Pavel Purishkin bisa menunjukkan performa yang baik di laga perdananya bersama PSM. Kami juga bersyukur dengan adanya kepastian dari PT LIB dan PSSI,” jelasnya.

Pavel direkrut PSM Makassar untuk mengganti peran Reinaldo Elias da Costa yang sudah merapat ke Persija Jakarta.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...