Home > Berita Bola > Hadapi Kamboja, Menpora : “Minimal Menang 4-0”

Hadapi Kamboja, Menpora : “Minimal Menang 4-0”

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi angkat bicara tentang laga pamungkas Grup B yang digelar di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Laga tersebut mempertemukan Indonesia kontra Kamboja, Imam Nahrawi optimis,  timnas Indonesia dapat mengalahkan Kamboja dan lolos ke semifinal SEA Games 2017.

Hadapi Kamboja, Menpora : "Minimal Menang 4-0"

Hadapi Kamboja, Menpora : “Minimal Menang 4-0”

 

“Minimal Indonesia bisa menang 4-0 lawan Kamboja. Timnas harus lolos dengan meyakinkan,” ujar Imam usai memimpin Apel Kebangsaan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) di Lapangan PP-PON Kemenpora Cibubur Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017).

Baca juga : Tanggapi Makian Suporter Malaysia, Fans Singapura : “Mereka Kehilangan Moral”

Menurut Imam, pasukan Luis Milla tidak akan kesulitan mencetak banyak gol ke gawang Kamboja, Lantaran, kualitas skuad Garuda Muda sudah teruji di laga-laga sebelumnya. Saat melawan Vietnam saja, timnas tidak kebobolan meski dengan 10 orang pemain.

“Timnas sudah menunjukkan . . . . . . kualitasnya, bermain dengan 10 orang pun bisa menahan imbang lawan yang difavoritkan,” katanya.

Timnas Indonesia memiliki peluang yang cukup besar lolos ke semifinal SEA Games 2017. Dengan syarat, timnas harus menang melawan Kamboja dengan skor telak untuk menambah perolehan poin mereka menjadi 11.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam, Timnas kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan koleksi 8 poin. Sedangkan, Vietnam memimpin klasemen dengan koleksi 10 poin, Thailand juga memiliki 10 poin di posisi ke dua.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...