Home > Berita Bola > Hadapi Barito, Teco Siapkan Pengganti Untuk Ismed Sofyan

Hadapi Barito, Teco Siapkan Pengganti Untuk Ismed Sofyan

Banjarmasin – Persija Jakarta mengaku tidak khawatir dengan absennya Ismed Sofyan di laga kontra Barito Putera pada Minggu (6/8/2017). Ismed masih absen membela Persija lantaran sanksi Komdis PSSI terkait insiden yang terjadi pada laga melawan Persib dua pekan lalu.

Stefano Cugurra Tegaskan Dirinya Masih Ingin Bersama Persjia

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco selaku Pelatih Persija Jakarta tak pusing dengan kondisi itu karena Persija masih memiliki dua pemain yang siap menggantikan posisi Ismed yakni Novri Setiawan dan Vava Mario Yagalo.

“Seperti yang Anda lihat. Pada saat mengalahkan Bhayangkara FC, posisi bek kanan ditempati Novri Setiawan,” ujar Teco.

“Penampilan Novri pun juga tak mengecewakan. Ia tak kalah jauh jika dibandingkan Ismed,” jelas Teco di sesi konferensi pers sebelum laga, Sabtu (5/8/2017).

Baca juga : Video, Inilah Saat Menara Eiffel Menampilkan Wajah Neymar

Tak lupa, Teco . . . Gabung . . . juga menyebut bahwa timnya masih memiliki Arthur Irawan yang menjalani debutnya dan bermain kurang lebih selama tiga menit saat mengalahkan Bhayangkara.

“Vava Mario Zagallo dan juga Arthur Irawan. Jadi, kami tak terlalu meresahkannya,” jelas mantan Pelatih Royal Thai Navy FC.

Dengan skuat yang ada sekarang Teco yakin Persija Jakarta akan mengambil angka penuh di kandang Barito Putera dan juga Teco yakin dengan skuat yang akan turun nanti, mereka akan bermain sesuai harapan Teco.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Mostafa Mohamed Harus Menunjukan Perfoma Terbaiknya Dalam Laga Galatasaray vs Lazio Jika Tidak Inggin Didepak

Jakarta – Di Liga Europa 202122, Galatasaray akan bertemu dengan Lazio, Lokomotiv Moskow, dan Marseille. ...