Home > Berita Bola > Guardiola Tak Akan Paksakan Transfer Evans

Guardiola Tak Akan Paksakan Transfer Evans

Manchester – Manchester City dikabarkan kini tengah melakukan penawaran pada eks bek tengah Manhcester United yakni Jonny Evans. Evans sekarang bergabung dengan West Brom sejak 29 Agustus 2015.

City Telah Mencapai Kesepakatan Personal Dengan Bek WBA

Jonny Evans

Pihak manajemen West Brom dikabarkan telah memberitahukan kepada Manchester City bahwa pemain tersebut akan dibanderol dengan tawaran yang sangat tinggi.

Pep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City tak akan berhenti memberikan penawaran untuk bisa memboyong Evans jika memang harganya mahal.

Baca juga : Pemain Baru Cetak Gol, Munchen Menang 3-1 Atas Leverkusen

Pelatih klub berjuluk The Citizens itu telah memiliki incaran bek kanan cadangan, jika tidak bisa merekrut Evans dalam bursa musim panas ini.

Manchester City dikabarkan akan memperbahariui jumlah penawaran pada Evans setelah tawaran pertama . . . . . . senilai 18 juta pounds ditolak.

Namun klub asuhan Pep Guardiola itu juga mempertimbangkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu ke depannya hanya memiliki nilai jual sedikit atau bahkan sama sekali tak ada.

Meskipun dengan 25 juta pounds dan tambahan bonus, Guardiola bisa mendapatkan Evans, namun pelatih asal Spanyol itu merasa sudah bahagia dengan skuat City dengan ada-tidaknya pemain baru yang datang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...