Home > Berita Bola > Guardiola Senang City Datangkan Sederet Pemain Muda Musim Ini

Guardiola Senang City Datangkan Sederet Pemain Muda Musim Ini

Manchester – Josep Guardiola sebagai pelatih dari manchester city telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak klub karena telah mendatangkan sederet pemain muda ke timnya.

Guardiola Kurang Puas Dengan Kinerja Lini Serang City

Pep Guardiola

Diawali dengan Leroy Sane musim lalu, City melanjutkan belanja besar mereka musim panas ini dengan menggaet beberapa pemain muda seperti Bernardo Silva hingga Benjamin Mendy.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, untuk empat, lima tahun ke depan kita memiliki para pemain muda dengan talenta besar,” ujar Pep.

Baca juga : Belum Cetak Gol, Penampilan Ezechiel Masih Dipuji Bobotoh

“Musim lalu dengan Leroy Sane dan Ilkay Gundogan, musim ini dengan Bernardo Silva, Danilo, Benjamin Mendy, dan Kyle Walker, mereka cukup muda untuk bermain empat, lima tahun. Jadi selamat untuk . . . . . . semua orang yang bekerja di City, kita akan klub kuat,” lanjutnya.

City mengawali petualangan mereka di Premier League musim ini dengan sempurna usai mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion 2-0 semalam.

Dengan skuat yang ada, kini Pep Guardiola yakin akan membawa Manchester City lebih baik daripada musim lalu. Ada kemungkinan target Pep musim ini bisa membawa City menjuarai EPL.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...