Home > Berita Bola > Guardiola Ingin Datangkan Mantan Anak Asuhnya di Barcelona

Guardiola Ingin Datangkan Mantan Anak Asuhnya di Barcelona

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin datangkan mantan anak asuhnya di Barcelona, Sergio Busquets untuk merumput bersama.

Guardiola Ingin Datangkan Mantan Anak Asuhnya di Barcelona

Sergio Busquets

Gelandang bertahan Barcelona tersebut memang merupakan andalan Guardiola ketika berada di Camp Nou. Mereka sukses memenangkan dengan total 14 gelar secara bersama dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya.

Baca juga : Ronaldinho Ingin Aktif Lagi Sebagai Pemain Namun Dengan Syarat

Menurut media Spanyol, memberitakan tentang adanya kemungkinan bagi keduanya untuk bereuni di Etihad Stadium, dan Guardiola diklaim telah melakukan kontak dengan Barcelona yang menanyakan status transfer sang pemain berusia 29 tahun.

Busquets masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Barcelona, hanya saja minat City bakal mendapat . . . . . . tanggapan negatif dari bos anyar Blaugrana, Ernesto Valverde yang enggan kembali kehilangan pilar pentingnya selepas ditinggal Neymar.

City telah mendatangkan sejumlah pemain seperti Benjamin Mendy (52 juta Euro), Kyle Walker (45 juta Euro) dan Ederson (35 juta Euro) dengan total dana  pembelanjaan lebih dari 200 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Soft Launching Jakarta International Stadium Akan Undang Tiga Raksasa Liga Spanyol

Jakarta – Soft launching Jakarta International Stadium (JIS) akan mengundang tiga raksasa Liga Spanyol, yakni ...