Home > Berita Bola > Guardiola Berikan Pujian Khusus Untuk Pemain Senior City

Guardiola Berikan Pujian Khusus Untuk Pemain Senior City

Manchester – Josep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City memberikan pujian kepada gelandang senior The Citizens yakni David Silva. Pep menyebut Silva merupakan pemain yang tidak pernah menyerah sehingga ia bisa menjadi pembeda di setiap pertandingan.

Guardiola Berikan Pujian Khusus Untuk Pemain Senior City

Pep Guardiola dan David Silva

David Silva memang sudah tidak diragukan lagi jika bermain di lini tengah The Citizens. Semenjak didatangkan dari Valencia pada tahun 2010 silam, ia menjadi andalan di sekotr lini tengah Manchester City.

Silva sendiri kembali mendapat kepercayan dari Josep Guardiola musim ini. Ia tampil selama 90 menit saat The Citizens meraih kemenangan atas Brighton&Hove Albion pada akhir pekan kemarin.

Baca juga : Asensio Minta Madrid Tak Terlena Dengan Kemenangan Atas Barca

Pep sendiri merasa bahwa Silva memang merupakan pemain yang sentral bagi Manchester City. Dengan keakuratannya dalam memberikan . . . . . . passing Pep percaya kalau Silva dapat membuat alur permainan City untuk mencetak gol.

“Dia [Silva] adalah pemain yang suka bermain dan ia tidak pernah merasa takut,” ujar Pep.

“Dia memiliki keberanian terutama di momen-momen yang buruk. Ia selalu meminta bola dan terus menerus bermain dan bekerja keras.”

“Saya sangat suka melihat pemain seperti dia saat tim ini mengalami waktu yang sulit. Namun kami bergantung kepada semua pemain kami, buka hanya David seorang.” tandas mantan pelatih Barcelona tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...