Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Optimis Hadapi Laga Melawan Persipura

Gresik United Optimis Hadapi Laga Melawan Persipura

Gresik – Persegres Gresik United optimis untuk menatap pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1. Meskipun di atas kertas klub berjuluk Laskar Joko Samudro berada jauh di bawah Mutiara Hitam.

Gresik United Optimis Hadapi Laga Melawan Persipura

Gresik United Optimis Hadapi Laga Melawan Persipura

Menurut Asisten Pelatih Persegres, Khusairi pihaknya tetap optimis lantaran pertandingan sepak bola selalu menyimpan misteri. Ia menegaskan jika semua kemungkinan bakal terjadi selama 90 menit.

Baca juga : Menpora Kagum Dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno

“Optimis ya tetap ada, sepak bola itu misteri juga kok. Kemarin anak-anak bisa cetak gol dari daerah enam belas (kotak penalti) itu kan termasuk misteri. Sepak bola juga ada penalti,” ungkap Khusairi.

Namun, pihaknya tetap realistis memasang target meskipun bermain di kandang sebab Persipura adalah tim . . . . . . hebat yang memiliki pemain berkualitas. Sementara Persegres hanya bisa mengandalkan materi pemain yang pas-pasan.

“Kita realistis aja, Persipura bukan tim ecek-ecek, sementara kita pemainnya gak punya pilihan, kita berusaha lah,” imbuhnya.

Dirinya mengaku bakal memaksimalkan pemainnya yang ada untuk diolah. Saat ini, Persegres dalam kondisi kekurangan pemain pasca adanya eksodus sejumlah pilar yang memilih untuk bergabung dengan klub lain pada putaran kedua Liga 1.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...