Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Mengeluhkan Kepemimpinan Wasit

Gresik United Mengeluhkan Kepemimpinan Wasit

Gresik – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengakui kenggulan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang yang berakhir dengan skor 4-1. Akan tetapi dia mengeluhkan dengan kepemimpinan wasit saat laga tersebut dimulai.

Gresik United Mengeluhkan Kepemimpinan Wasit

Gresik United Mengeluhkan Kepemimpinan Wasit

Menurut Hanafi, sebenarnya Persegres mampu untuk memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Namun pertandingan dicederai dengan kepemimpinan wasit yang dinilai kurang jeli dalam mengambil keputusan.

Persegres sempat menahan imbang tuan rumah di babak pertama setelah Yusuf Efendi membalas gol Vendry Mofu. Tetapi di babak kedua, mereka digelontor tiga gol melalui Marcel Sacramento, Irsyad Maulana dan Tambun Naibaho.

Baca juga : Alasan Bhayangkara FC Lepas Dinan Yahdian Javier dan Ikhfanul Alam

“Oke lah kita kalah ya tapi terakhir itu hakim garis ngantuk, kok gak . . . . . . tidur sekalian. Tadi sudah pasti offside,” ungkap Hanafi usai pertandingan.

Hal syang sama juga di lontarkan penjaga gawang Persegres, Aji Saka. Eks penggawa Persis Solo tersebut menilai kepemimpinan wasit terutama hakim garis di babak kedua terkesan kurang fair terhadap timnya.

“Mungkin saya melihat kepemimpinan wasit terlebih hakim garis yang babak kedua tadi, kayak kurang fair gitu buat tim kita,” pungkasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...