Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Dikabarkan Boyong Dua Pemain Anyar

Gresik United Dikabarkan Boyong Dua Pemain Anyar

Gresik – Gresik United sudah ditinggalkan beberapa pemainnya. Yang terakhir adalah bek Goran Gancev dan gelandang Choi Hyung Yeon. Nah, kini manajemen klub memboyong bek Sasa Zecevic dan gelandang Yusuke Kato.

Gresik United Dikabarkan Boyong Dua Pemain Anyar

Gresik United

Kabar kepindahan Goran dan Choi telah mencuat sejak pertengahan paro pertama kompetisi. Goran tidak lama tampil membela Gresik United lantaran ada keperluan keluarga. Nah, Choi kerap tidak fit dengan kondisinya.

Pada Sabtu (12/8/2017) malam manajemen Gresik United secara resmi mengumumkan bahwa Goran dan Choi sudah tak lagi memperkuat tim kesayangan Ultras Gresik tersebut. “Choi masih dalam pemulihan cedera. Goran sementara waktu ingin fokus dengan keluarga,” tulis laman resmi Gresik United pada Minggu (13/8/2017).

Baca juga: Laga Persebaya Lawan PSIM Diundur

Sebagai gantinya manajemen . . . . . . mendaratkan Zecevic dan Kato. Zecevic adalah mantan bek sekaligus kapten tim Gresik United di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sedangkan Kato merupakan mantan pemain salah satu klub Hong Kong, South China.

“Dua pemain ini sudah teken kontrak Sabtu malam,” ucap Media Officer Gresik United Sahlul Fahmi Minggu (13/8/2017) pagi. Zecevic dan Kato dihadapkan mampu menggantikan peran Goran dan Choi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...