Home > Berita Liga Indonesia > Gomes Nilai Gol Van Der Velden Berbau Offside

Gomes Nilai Gol Van Der Velden Berbau Offside

Pamekasan – Madura United harus menelan kekalahan saat bersua dengan United. Namun, kubu Madura United mempetanyakan gol yang dibikin Nick Van Der Velden di menit keenam. Pelatih Gomes de Oliveira menilai gol itu offside.

Gomes Nilai Gol Van Der Velden Berbau Offside

Gomes de Oliviera

Memang, gol itu membikin pemain Madura United terkejut. Gol itu dibikin setelah Van Der Velden dapat lolos dari jebakan offside. Akhirnya, bola tidak bisa diantisipasi kiper Hery Prasetyo.

“Tiga gol Bali United dari bola mati. Satu dari corner kick dan dua tendangan penalti. Sayang gol pertama sedikit berbau offside. Sebagai wasit asing, dia juga manusia dan dia bisa salah,” kata Gomes pada Minggu malam (13/8/2017).

Gomes menjelaskan, gol pertama Bali United berdampak besar ke moral tanding para pemain Madura United. Sebab Bayu Gatra dan kawan-kawan seolah . . . . . . tak siap kebobolan di menit-menit awal. “Kami kaget dengan gol pertama Bali United,” aku Bayu Gatra.

Baca juga: Bayu Gatra Nilai Timnya Sedang Tidak Beruntung saat Bersua Bali United

Meski mengkritik keputusan wasit Evans Shaun Robert yang mengesahkan gol Van Der Velden, Gomes tetap salut dengan kepemimpinan pengadil asal Australia tersebut. “Tapi secara keseluruhan dia memimpin pertandingan dengan baik,” ucap pelatih asal Brasil ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...