Home > Berita Liga Spanyol > Gol Ronaldo Bawa Madrid Menang 2-1 Atas Fiorentina

Gol Ronaldo Bawa Madrid Menang 2-1 Atas Fiorentina

Madrid – Real Madrid kalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 di ajang Trofi Santiago Bernabeu edisi ke-38 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari (24/8/2017). Laga ini diadakan untuk memperingati kontra kedua tim di final European Cup (Liga Champions), 60 tahun silam.

 

Fiorentina memecah skor kaca mata lewat gol J. Veretout saat laga baru berjalan 4 menit. Namun, tiga menit kemudian Madrid yang didukung suporter fanatiknya membalasnya lewat gol Borja Mayoral setelah menerima umpan Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Prediksi Indonesia vs Kamboja, SEA Games 2017

Ronaldo tidak hanya memberi assist di pertandingan ini, tapi dia juga mencatatkan namanya pada papan skor. Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan untuk Real Madrid di menit 33 memanfaatkan umpan T. Hernández.

Gol Ronaldo terbilang fantastis, pasalnya, dia menggiring bola di sisi kanan pertahanan Fiorentina, kemudian masuk ke kotak penalti lalu melepas tembakan ke . . . . . . tiang jauh.

Ronaldo, yang terkena sanksi larangan bermain 5 laga, seperti melepaskan dahaganya untuk bermain pada pertandingan ini. Ronaldo, telah melewatkan dua pertandingan terakhir, termasuk laga pembuka timnya pada musim Liga 2017-18.

Seperti yang diketahui, Ronaldo terkena sanksi larangan bermain lima kali akibat insiden leg pertama Piala Super Spanyol saat Real Madrid melawan Barcelona akhir pekan kemarin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hirving Lozano Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

Gareth Bale Tidak Akan Diperpanjang Kontraknya, Real Madrid Akan Coba Boyong Pemain Napoli Untuk Gantinya

Madrid – Gareth Bale saat ini memasuki tahun terakhirnya bersama Real Madrid dirinya bisa cabut ...