Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Giggs, Tak Yakin Bale Ke Manchester United

Giggs, Tak Yakin Bale Ke Manchester United

Manchester – Ryan Giggs berkomentar tentang rumor Gareth Bale yang akan datang ke Manchester United dari Real Madrid. dia merasa tak terlalu yakin dengan spekulasi itu.

Giggs, Tak Yakin Bale Ke Manchester United

Gareth Bale

United akan menghadapi Madrid di Piala Super Eropa di Skopje malam nanti, dan laga itu tak hanya akan jadi kesempatan manajer Jose Mourinho bertemu dengan eks klubnya, namun juga Gareth Bale, pemain yang kabarnya dia incar.

Winger 28 tahun sudah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di beberapa musim terakhir, dan meski kesempatannya kecil, Giggs merasa itu masih bisa terjadi walau tidak musim ini.

Baca juga : Madrid Pasang Bandrol Bale Untuk MU

“Saya kira itu tidak akan terjadi di bursa transfer kali ini, namun anda bisa membayangkan itu terjadi di masa mendatang,” ujar Giggs.

“Jika Bale nantinya memang akan kembali ke . . . . . . Inggris, ada beberapa klub yang akan bisa membelinya atau ia ingin ia bela. Setelah Real Madrid, hanya ada sedikit klub yang bisa benar-benar bersaing demi prestise dan sejarah.”

“Itulah mengapa spekulasi terjadi tiap tahun, namun saya yakin dengan apa yang selalu saya katakan. Dia bahagia di Madrid. Itu bukan sesuatu yang mustahil, namun dia bermain di salah satu klub terbesar dunia dan jika dia menikmati semuanya dan terus turun reguler, saya tak bisa bayangkan itu terjadi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...