Home > Berita Liga Inggris > Gerrard : Tak Perlu Simpati Dengan Chelsea

Gerrard : Tak Perlu Simpati Dengan Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Steven Gerrard angkat bicara mengenai pemain Chelsea, bahwa dia tak percaya dengan kesulitan yang dialami Chelsea pada musim panas ini.

Gerrard : Tak Perlu Simpati Dengan Chelsea

Gerrard : Tak Perlu Simpati Dengan Chelsea

Dikabarkan juga Chelsea telah gagal mendapatkan sejumlah target utama mereka di musim panas ini dan membuat manajer Antonio Conte frustrasi, namun Gerrard tak berpikir The Blues layak mendapat simpati karena di sisi lain mereka juga sudah melepas beberapa pemain berkualitas.

Kiper Asmir Begovic dijual usai ia tak puas terus jadi pelapis Thibaut Courtois. Nathan Ake juga dilepas meski sempat dipanggil kembali ke tim utama di paruh kedua musim lalu.

Baca juga : Giggs, Tak Yakin Bale Ke Manchester United

“Anda tak bisa memberikan simpati pada Chelsea. Mereka mendatangkan empat pemain, . . . . . . salah satunya kiper, dan mereka melepas tujuh atau delapan pemain,” tutur Gerrard.

“Nathaniel Chalobah, Ruben Loftus-Cheek, Nathan Ake – bagi saya, semua pemain itu cukup bagus untuk berada di skuat Chelsea.”

“Kecuali orang-orang di atas Conte yang membuat keputusan dan menjual pemain tanpa seizinnya, begitulah saya melihat situasi yang ada sekarang.”

Chelsea menelan kekalahan dengan Arsenal di Laga Community Shield 2017 pada babak adu penalti akhir pekan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...