Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Gelandang Atletico Incar Gawang Getafe di Laga Ujicoba

Gelandang Atletico Incar Gawang Getafe di Laga Ujicoba

Madrid – Sukses mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion membuat Nico Gaitan percaya diri. Dia yakin menang saat melawan Getafe di laga persahabatan.

Berita Bola Spanyol : Gaitan Mengakui Dirinya Masih Belum Penuhi Ekspektasi

Nicolas Gaitan

Gelandang Atletico Madrid tersebut bertekad merobek gawang Getafe dalam laga persahabatan di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Sabtu (12/8/2017) dini hari.

Hal itu ingin dilakukannya agar Los Rojiblancos kembali menang. Sehingga, Atletico percaya diri saat menghadapi Girona di laga pembuka Liga Spanyol 2017-2018.

“Kami selalu ingin menang. Untuk itu, kami harus mencetak banyak gol. Kemenangan ini penting agar kami percaya diri di laga pembuka La Liga musim ini,” kata Gaitan.

Diego Simeone sebagai pelatih dari Atletico Madrid menyatakan bahwa ia akan menurunkan pemain terbaik di setiap pertandingan, termasuk melawan Getafe.

Baca juga : Liverpool Diminta Untuk Jual Coutinho dan Datangkan Costa

Sebab, ia telah menganalisis semuanya pemainnya setelah . . . . . . menjalani pertandingan persahabatan keempat di pramusim ini.

“Setiap pemain memiliki keunggulan masing-masing. Jadi dipastikan pemain terbaik yang akan diturunkan dan disesuaikan dengan kebutuhan klub yang akan dihadapi,” tandas Simeone.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, dari hasil analisisnya disimpulkan akan ada rotasi pemain di setiap pertandingan.

Di antaranya adalah Koke, sapaan akrab Jorge Resurrección Merodio, yang akan ditugaskan di lini tengah. Sebelumnya, Koke lebih difokuskan untuk naik turun menjaga pertahanan. Saúl Ñíguez Esclapez mengalami peningkatan dan dia akan menjadi superior di lini tengah.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...