Home > Berita Bola > Gaji Tinggi Membuat Klub Peminat Urungkan Gaet Nasri

Gaji Tinggi Membuat Klub Peminat Urungkan Gaet Nasri

Manchester – Samir Nasri ingin pergi meninggalkan Manchester City, namun gaji tinggi membuat klub peminatnya urung untuk menggaet.

Gaji Tinggi Membuat Klub Peminat Urungkan Gaet Nasri

Gaji Tinggi Membuat Klub Peminat Urungkan Gaet Nasri

Dari The Sun, Nasri menjalani musim yang berat di Manchester City lantaran dia bukan merupakan pilihan utama pelatih Pep Guardiola.

Baca juga : Bagaimana Peluang Madrid di Leg 2 Piala Super Spanyol Tanpa Ronaldo ?

Keinginannya untuk pergi terganjal masalah gajinya yang tinggi. Para peminat pasti akan berpikir dua kali dengan jumlah gaji Nasri yang menyentuh angka 180 ribu pounds per pekan.

Gaji yang tinggi, dinilai tidak cocok dengan performa Nasri sekarang ini. Selain gaji, hal yang mengganjal Man City untuk melepas Nasri adalah kontrak yang masih menyisakan 2 tahun lagi.

Musim lalu, Nasri dipinjamkan ke tim La Liga, Sevilla, namun performanya pun tidak juga membaik. Dia hanya mencetak 2 gol dalam 23 pertandingan liga.

Manchester City diperkirakan akan membanderol . . . . . . Nasri dengan harga 10-15 juta pounds. Klub asal Turki, Antalyaspor, dikabarkan tertarik menggaet Nasri.

Pemain berusia 30 tahun ini sudah menjual rumah mewahnya di Inggris. Hal ini semakin menunjukkan spekulasi, bahwa gelandang Prancis itu akan pergi dari Man City dalam waktu dekat.

Selain Nasri, Manchester City juga memiliki pemain lain dengan gaji mahal yang jarang diturunkan, yaitu Eliaquim Mangala dan Wilfried Bony. Keduanya juga akan dilepas Man City karena sudah tidak dibutuhkan oleh tim. Namun, sama seperti Nasri, lantaran kedua pemain ini juga terganjal masalah harga dan gaji mereka yang tinggi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...