Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gagal Masuk Tim Utama, MU Bakal Pulangkan Varela Ke Uruguay

Gagal Masuk Tim Utama, MU Bakal Pulangkan Varela Ke Uruguay

Manchester – Tim Raksasa Inggris, Manchester United bakal pulangkan Varela ke Uruguay, dimana dia dahulu bermain. Hal itu dikarenakan, jatah 24 pemain tim utama sudah penuh maka United tidak lagi butuh jasa Varela.

Gagal Masuk Tim Utama, MU Bakal Pulangkan Varela Ke Uruguay

Gagal Masuk Tim Utama, MU Bakal Pulangkan Varela Ke Uruguay

Varela akan dipulangkan dalam waktu dekat, bergabung dengan klub Penarol. Varela sendiri merupakan salah satu rekrutan David Moyes. dia didatangkan dari Penarol pada tahun 2013 silam.

Varela kesulitan untuk bersaing untuk menjadi tim inti di MU, maka dia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman, di mana ia pernah dipinjamkan ke Real Madrid Castilla dan Eintracht Frankfurt.

Dicap sebagai salah satu bek muda terbaik Uruguay, Varela kesulitan untuk bersaing di MU. Alhasil ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman, di mana ia pernah dipinjamkan ke Real Madrid . . . . . . Castilla dan Eintracht Frankfurt.

Baca juga : Gagal Boyong Perisic, Mourinho Tak Sabar Ingin Menantang Inter

Menurut kabar, Varela saat ini sudah kembali ke Manchester, namun dia dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana Jose Mourinho untuk musim depan. dengan begitu Varela meminta agennya untuk mencarikan klub baru dalam waktu dekat ini.

Varela menginginkan untuk kembali ke Uruguay pada musim panas ini, karena dia ingin mengenang kembali saat membela klub Penarol. Dia berharap bisa menyelesaikan tranfer itu dalam waktu dekat.

(Okto – Satupedia)

x

Check Also

Legenda Liverpool Heran MU Menunjuk Ralf Rangnick Yang Tidak Memiliki Prestasi

Manchester – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengaku heran dengan keputusan Manchester United yang menunjuk Ralf ...