Home > Berita Bola > Gagal di SEA Games 2017, Luis Milla Masih Ingin Tangani Timnas Indonesia

Gagal di SEA Games 2017, Luis Milla Masih Ingin Tangani Timnas Indonesia

Selangor – Setelah gagal membawa skuat Garuda melaju ke babak final setelah takluk 0-1 dari Malaysia di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam, Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla Aspas, masih ingin tangani Timnas Indonesia.

Gagal di SEA Games 2017, Luis Milla Masih Ingin Tangani Timnas Indonesia

Gagal di SEA Games 2017, Luis Milla Masih Ingin Tangani Timnas Indonesia

Kekalahan di babak semifinal, tak membuat pelatih berdarah Spanyol itu berputus asa dengan Timnas Indonesia. Dia mengungkapkan rasa senangnya berada di Indonesia dan akan tetap melatih Timnas Indonesia sesuai dengan kesepakatan kontrak.

Baca juga : Prediksi Liga 1 27 Agustus 2017 : Persija vs Persela

“Saya sangat senang di Indonesia, saya akan tinggal di Indonesia,” ujarnya ketika konferensi pers seusai melawan Malaysia, Sabtu (26/8/2017).

Saat ini Luis Milla berfokus untuk menaklukan Myanmar di laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017, tak ada kata istirahat bagi pelatih 51 tahun tersebut.

Pada 2 September . . . . . . 2017 Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjamu Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Fiji yang kini menduduki peringkat 181 FIFA menjadi lawan ketiga Timnas Indonesia di ajang uji coba internasional sepanjang tahun 2017.

Sebelumnya Indonesia telah melakukan uji coba melawan Myanmar dan Puerto Riko. Hal tersebut dilontarkan oleh PSSI melalui Wakil Ketua Umum, Joko Driyono, Rabu (5/7/2017).

“Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Fiji pada 2 September 2017. Kami juga sudah bersurat kepada FIFA,” ujarnya.

Indonesia dan Fiji sebelumnya belum pernah berjumpa untuk bermain, jadi laga mendatang merupakan pertemuan pertama dari keduanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...