Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gagal Boyong Perisic, Mourinho Tak Sabar Ingin Menantang Inter

Gagal Boyong Perisic, Mourinho Tak Sabar Ingin Menantang Inter

Manchester – Musim panas ini pelatih Manchester United, Jose Mourinho gagal untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter milan, Hal itu membuat The Spesial One, julukan pelatih United tak sabar menantang Inter.

Gagal Boyong Perisic, Mourinho Tak Sabar Ingin Menantang Inter

Gagal Boyong Perisic, Mourinho Tak Sabar Ingin Menantang Inter

Mourinho pun berbesar hati jika memang tak bisa mendapatkan pemain terbaik Inter itu. Karena sejauh ini Inter Milan menegaskan tak ingin melepas Ivan Perisic.

Tidak sampai disitu, ternyata masih ada peluang bagi Setan Merah bila Mou menuruti permintaan Inter Milan dengan menebus Ivan Perisic dengan bandrol 55 Juta Euro.

Baca juga : Valverde Yakin Bisa Segera Temukan Pengganti Neymar

Namun tampaknya Mourinho sudah menyiapkan hati andai . . . . . . gagal mendatangkan Perisic musim panas ini. Pelatih asal Portugal tersebut juga memahami keinginan Inter untuk mempertahankan para pemain terbaiknya.

“Begitulah sepakbola,” ujar Mourinho

“Jika saya bermain melawan Inter besok saya ingin menang. Mereka kuat, mereka membuat pertahanan bagus untuk mempertahankan sosok yang merupakan pemain penting untuk mereka. Itulah sepakbola,” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...