Home > Berita Liga Indonesia > Gabung Malang United, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Gabung Malang United, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Malang – Eks Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mulai angkat bicara terkait kabar yang menyebutkan dirinya segera melatih DPFF Malang United. Mantan pelatih Persib Bandung tersebut mengaku jika sejauh ini masih belum ada pembicaraan apapun dengan manajemen Malang United.

Gabung Malang United, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Gabung Malang United, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

“Rumor yang terjadi memang mengabarkan saya akan menangani Malang United,” ujar Djadjang.

“Namun, pembicaraan saya dan pihak Malang United belum menjurus ke arah situ,” sambungnya.

Baca juga : Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Pelatih yang karib disapa Djanur ini menegaskan tak menutup kemungkinan menangani Malang United. Ia tak keberatan kendati klub ini tak bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Tidak ada masalah untuk menangani tim di level manapun. Semua sama. Saya tak alergi, pun tak merasa tak pantas melatih di Liga 3,” ia menuturkan.

Sebelumnya, usai mengundurkan diri dari Persib Bandung, Djanur dikabarkan dekat dengan beberapa tim yang ada di Liga 1. Namun, beberapa hari belakangan, . . . . . . pelatih berusia 52 tahun tersebut dikabarkan bakal merapat ke Malang United.

Tengara bakal merapatnya pemegang Lisensi A AFC tersebut ke Kuda Hitam, julukan Malang United, kian menguat pada akhir pekan ini. Hal tersebut menyusul hadirnya Djanur pada pembukaan Djoko Poerwoko Cup U-12, yang dihelat DPFF Malang United.

Sementara itu, Djoko Poerwoko yang senda dengan Djanur mengaku masih belum ada komunikasi dengan pihak Djanur. Pasalnya, menurut CEO DPFF Malang United tersebut, belum ada kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berbicara mengenai kerjasama yang lebih jauh.

“Ke depan akan kami bicarakan. Selama ini belum sempat ada pembicaraan,” tandas Djoko.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...