Home > Berita Bola > Foto, Gaya Neymar Saat Tanda Tangani Kontrak di PSG

Foto, Gaya Neymar Saat Tanda Tangani Kontrak di PSG

Paris – Neymar akhirnya resmi menanda tangani surat kontrak di PSG. Penyerang asal Brasil ditebus dengan harga yang cukup mahal oleh PSG.

Foto, Gaya Neymar Saat Tanda Tangani Kontrak di PSG

Neymar

PSG melunasi transfer Neymar dari Blaugrana dengan dana yang cukup membuat kantong kering yaitu sebesar 222 juta euro setara Rp3,4 triliun. Dana sebesar itu pun secara otomatis membuat Neymar kini berstatus pemain termahal di dunia.

Baca juga : Carlton Cole : “Mulai Sekarang Saya Adalah Pendukung Persib Bandung”

Di balik proses kepindahan Neymar ke PSG itu sendiri tersaji sebuah kejadian menarik, yakni ketika pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu membubuhkan tanda tangannya di atas kertas kontrak bernilai Rp3,4 triliun.

Salah satu akun Twitter, @FootyAccums mengunggah sebuah gaya foto Neymar ketika menandatangani kontrak penanda resminya dia menjadi pemain baru PSG.

Biasanya, saat menandatangani kontrak perpindahan atau perpanjangan masa bakti, seorang pemain akan menggunakan pakaian rapih . . . . . . dan formal. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh gaya Neymar.

Neymar terlihat hanya menggunakan kaos tanpa lengan berwarna putih, pemain yang memiliki hubungan persahabatan dengan Lewis Hamilton itu dengan entengnya menandatangani surat kontraknya.

Tidak hanya itu, saat menandatangani kontrak tersebut, Neymar terlihat didampingi oleh sejumlah orang terdekatnya. Situasi itu pun sekilas mirip dengan kondisi ketika seseorang diperkusi untuk membuat surat permintaan maaf.

PSG memberikan kontrak dengan durasi lima tahun, hal itu membuatnya akan menjadi bagian klub besutan Unai Emery hingga musim 2022 mendatang.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...