Home > Berita Liga Inggris > Fernando Llorente Absen karena Cedera Lengan

Fernando Llorente Absen karena Cedera Lengan

Swansea – Dalam laga perdana Premier League musim 2017-2018 dipastikan Fernando Llorente tak bisa membela Swansea City kontra Southampton. Dia tidak bisa bermain dikarenakan cedera pada lengannya.

Fernando Llorente Absen karena Cedera Lengan

Fernando Llorente

Llorente mengalami patah tulang pada lengan bagian bawah saat bersepeda dalam acara liburan keluarga bulan Juni. Manajer tim, Paul Clement memastikan emain 32 tahun tersebut absen. Padahal sebelumnya, Swansea City optimis Llorente bermain pada laga perdana melawan Southampton pada 12 Agustus.

Baca juga : Pujian Beppe Untuk Luciano Spalletti

“Fernando menjalani rehabilitasi secara individu. Dia belum bergabung dalam latihan tim,” ujar Clement.

“Dengan asumsi semuanya berjalan baik, kami mengantisipasinya dalam 10 hari ke depan. Saya pikir dia tidak akan terlibat dalam beberapa pertandingan pertama tetapi setelah itu dia akan segera kembali.”

Llorente, anggota skuad Spanyol ketika menjadi juara Piala Dunia 2010 dan . . . . . . Piala Eropa 2012, bergabung dengan Swansea pada Agustus 2016 dan terikat kontrak selama dua tahun. Keputusan bergabung dengan Swansea ini datang setelah dia meraih gelar juara Liga Europa bersama Sevilla.

Musim lalu, Llorente menjadi top scorer Swansea dengan 15 golnya saat klub nyaris terdegradasi.

Selain tak bisa membela Swansea dalam laga melawan Southampton, Llorente juga kemungkinan besar tidak bisa berlaga di kandang pertama timnya yang menjamu kandidat juara Liga Inggris, Manchester United pada 19 Agustus.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...