Home > Berita Liga Inggris > Fernando Akan Meninggalkan Manchester City

Fernando Akan Meninggalkan Manchester City

Manchester – Pemain Manchester City, Fernando dipasikan tidak akan bermain bersama lagi. Dia mengkonfirmasi untuk meninggalkan City dalam waktu dekat.

Fernando Akan Meninggalkan Manchester City

Fernando

Fernando sudah tiga tahun merumput bersama City. Dia dibeli dari FC Porto dengan harga mencapai 12 Juta Pounds.

Baca juga : Napoli Siap Berlaga Di Turnamen Pramusim Audi Cup 2017

Fernando mengalami kesulitan bermain di bawah asuhan Josep Guardiola dan hanya 15 kali tampil di EPL musim lalu sehingga dia digosipkan akan pergi dari Etihad Stadium pada musim panas ini. Fernando sendiri membenarkan kabar tersebut dan menyebut dia tengah mencari klub baru saat ini.

“Tujuan pertama saya adalah pergi dari klub dan bermain. Saya rasa sangat tidak berarti bertahan di Manchester City dan tidak digunakan oleh pelatih,” kata Fernando

“Saya ingin . . . . . . bermain dan saya sudah mengatakan ke klub. Klub bilang bahwa mereka menunggu proposal yang bagus untuk saya.”

“City ingin menjual saya, namun yang baik menurut klub belum tentu baik bagi saya. Saya rasa tidak ada gunanya jika kesepakatan itu hanya bagus untuk satu pihak saja, dan itulah yang menjadi kesulitan kami saat ini. Hingga tanggal 31 Agustus nanti segalanya masih bisa terjadi.” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...