Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Belum Pikirkan Tawaran Selangor FA

Febri Hariyadi Belum Pikirkan Tawaran Selangor FA

Selangor – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, enggan terburu-buru terkait gosip klub asal Malaysia, Selangor FA yang tertarik kepadanya. Memang Febri membuat Selangor FA menaruh hati berkat performanya bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Febri Hariyadi Belum Pikirkan Tawaran Selangor FAFebri Hariyadi Belum Pikirkan Tawaran Selangor FA

Febri Hariyadi Belum Pikirkan Tawaran Selangor FA

Fans Selangor kagum dengan kecepatan pemain jebolan Persib itu. “Itu masih rumor, jadi belum saya pikirkan,” tutur Febri usai laga Timnas Indonesia U-22 menang atas lawannya Myanmar dengan skor 3-1 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Baca juga : Cedera Saat Latihan, Bek Baru Inter Harus Absen 2 Bulan

Febri tak mau memikirkan rumor tersebut lantaran dirinya masih nyaman untuk main di Indonesia. “Ya, saya masih terikat kontrak dengan Persib,” katanya singkat.

Sebelumnya, eks pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, berharap Febri . . . . . . menerima tawaran untuk bermain di Malaysia. Dengan masuknya Febri, Andik berharap dirinya bisa sukses seperti dua seniornya, Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy.

“Saya ingin ada pemain Indonesia yang bisa menemani saya di Selangor FA. Saya ingin seperti Bambang dan Elie,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Pada tahun 2005-2007 Bambang dan Elie pernah memperkuat Selangor FA. Mereka membawa klub itu meraih gelar juara Liga Premier Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia pada 2005.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...