Home > Berita Bola > Fans Kurang Puas Dengan Desain Jersey Baru Chelsea

Fans Kurang Puas Dengan Desain Jersey Baru Chelsea

Surabaya – Chelsea belum lama ini mengeluarkan model desain jersey terbaru yang akan digunakan pada musim 2017/2018. Ternyata banyak fans yang kurang puas dengan desain jersey baru chelsea.

Fans Kurang Puas Dengan Desain Jersey Baru Chelsea

Fans Kurang Puas Dengan Desain Jersey Baru Chelsea

Pergantian merek apparel sponsor tampaknya cukup berdampak signifikan dalam penampakan seragam terbaru Gary Cahill cs. Kesan simpel dan minim corak seolah terbangun dari desain anyar ini.

Baca juga : Jelang SEA Games 2017, Luis Milla Senang Dengan Sambutan Hangat Jokowi

Namun, transformasi tersebut sepertinya menimbulkan berbagai pendapat tentang penilaian tampilan jersey baru itu. Sejumlah fans Chelsea di Indonesia juga tak melewati momen tersebut dan langsung berkomentar dengan perubahan itu.

“Pergantian apparel Chelsea ini sebenarnya menarik, sebab sebelumnya sudah cukup lama The Blues tak ganti merek sponsor. Buat para fans bikin semangat berburu jersey apparel baru, meski secara desainnya memang terkesan polos dan minim corak,” ungkap Bima Leo Reska, ketua Chelsea . . . . . . Indonesia Supporter Club (CISC) region Tangerang.

Tak cuma dari tampilan corak yang minim, warna yang jadi pilihan pun sepertinya telah melekat sebagai warna wajib bagi The Blues dalam tiap musimnya yakni biru (kandang), putih (tandang), dan hitam (3rd).

“Jersey yang sekarang kesannya lebih clean, over all bagus-bagus saja. Tapi yang pasti seragamnya sejauh ini belum membawa hoki sepanjang pramusim,” tutur Citra, fans Chelsea.

“Menurut saya, justru yang Nike sekarang cenderung jelek, dan masih lebih bagus Adidas. Polos banget, kayak bukan model untuk jersey bola,” kata Gama Decosta, kolektor Jersey

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...