Home > Berita Liga Prancis > Fans Barca Jangan Baper, PSG Unggah Video Selamat Datang Untuk Neymar

Fans Barca Jangan Baper, PSG Unggah Video Selamat Datang Untuk Neymar

Paris – Paris Saint-Germain telah resmi menerima Neymar setelah proses tranfernya selesai. Keputusan Neymar pergi dari Camp Nou telah bulat, pemain berusia 25 tahun itu sudah diizinkan untuk tidak mengikuti sesi latihan di Joan Gamper pada hari Rabu (2/8/2018) dan saat itu juga klub merilis dan mengonfirmasi niat Neymar meninggalkan klub.

- Paris Saint-Germain telah resmi menerima Neymar setelah proses tranfernya selesai. Keputusan Neymar pergi dari Camp Nou telah bulat, pemain berusia 25 tahun itu sudah diizinkan untuk tidak mengikuti sesi latihan di Joan Gamper pada hari Rabu (2/8/2018) dan saat itu juga klub merilis dan mengonfirmasi niat Neymar meninggalkan klub.

Ucapan Messi untuk Neymar

Keesokan harinya PSG mengonfirmasi penandatangan Neymar dengan banderol 222 juta euro atau sekitar Rp 3,522 triliun. Seperti yang dikabarkan bahwa pemain yang pertama kali mengucapkan perpisahan dengan Neymar adalah Lionel Messi.

Baca juga : Neymar Berganti Kostum PSG, Meme Sindiran Untuk Messi Beredar di . . . . . . Medsos

“Sangat menyenangkan sekali menghabiskan empat musim terakhir dengan Neymar,” begitu tulis Lionel Messi di akun Instagram miliknya bersamaan dengan mengunggah video slide.

PSG mengunggah video selamat datang di Twitter resminya.

Dugout memposting video jersey nomor 10 terbaru yang dikenakan Neymar di PSG.

Pemain Barcelona seperti Marc-Andre ter Stegen, Luis Suarez, dan Samuel Umtiti juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat.

Bahkan, ikon Brasil, Pele, turut mengucapkan dukungannya untuk Neymar melalui Twitter.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Paris – Pada laga Ligue 1 2021/22 pekan ke-15 mempersembahkan Saint-Etienne vs PSG pada Minggu ...