Home > Berita Liga Indonesia > Ezra Walian Segera Gabung Dengan Timnas Indonesia U-22

Ezra Walian Segera Gabung Dengan Timnas Indonesia U-22

Jakarta – TImnas Indonesia U-22 masih menunggu kehadiran Ezra Walian. Menurut asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti, Ezra bakal tiba di Indonesia dan mengikuti pemusatan latihan (TC) pada Rabu atau Kamis ini.

Ezra Walian Segera Gabung Dengan Timnas Indonesia U-22

Ezra Walian Segera Gabung Dengan Timnas Indonesia U-22

Saat ini timnas U-22 tengah menggelar TC jelang Sea Games 2017. TC itu digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, mulai 7 Agustus kemarin.

Baca juga : Gresik United Optimis Hadapi Laga Melawan Persipura

Milla memanggil 25 pemain untuk ikut TC tersebut. Namun, ada dua pemain yang belum bergabung yakni Ezra dan Bagas Adi Nugroho. Nama kedua belum bergabung karena saat ini masih menjalani perawatan cedera.

“Kita masih menunggu Ezra untuk cepat bergabung dengan yang lain semoga . . . . . . bisa cepat adaptasi,” ujar Bima di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Sebelumnya, Ezra terlambat hadir lantaran dirinya masih mencari klub baru. Namun, Bima memastikan striker berusia 19 tahun tersebut bakal segera gabung TC dan berangkat ke Kuala Lumpur untuk bermain di Sea Games.

“Kemungkinan besok atau lusa baru datang dan bergabung tapi semua kita kembalikan ke Luis untuk menilai perkembangan Ezra,” tandasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...