Home > Berita Liga Indonesia > Evan Dimas Siap Patahkan Rekor Bambang Pamungkas

Evan Dimas Siap Patahkan Rekor Bambang Pamungkas

Jakarta – Selama SEA Games Bambang Pamungkas dan Patrich Wanggai menjadi pemain Timnas Indonesia yang paling banyak mencetak gol. Kedua pemain tersebut mengkoleksi sebanyak lima gol untuk skuat Merah Putih ketika berlaga pada ajang tersebut.

Evan Dimas Siap Patahkan Rekor Bambang Pamungkas

Evan Dimas Siap Patahkan Rekor Bambang Pamungkas

Namun, ada satu pemain timnas Indonesia yang bisa memecah rekor yang telah dicatatkan kedua pemain tersebut saat ajang multievent dihelat tahun ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Pesepakbola yang dimaksud tersebut adalah Evan Dimas.

Penggawa Bhayangkara FC tersebut hanya terpaut satu gol dari kedua seniornya tersebut. Evan mencetak empat gol ketika membela timnas Indonesia di SEA Games dua tahun lalu.

Baca juga : Liverpool Sukses Lumat Hoffenheim 2-1

karena itu, Evan menyebut siap untuk mengejar rekor yang didapatkan Bambang dan Patrich pada tahun ini. Ia mengataka begitu termovitasi jadi pemain tersubur timnas Indonesisa di SEA Games.

“Tentu saya mau . . . . . . menyamai atau cetak gol lebih banyak dari kedua senior saya itu. Saya akan berusaha keras untuk mewujudkannya,” kata Evan kepada Goal Indonesia.

Meski begitu, Evan mengaku kemenangan Timnas Indonesia di atas segalanya. Bahkan ia berujar tidak masalah bila tak mampu menciptakan gol.

“Kemenangan tim adalah yang paling utama. Saya akan berusaha keras supaya timnas Indonesia terus menang di sini (SEA Games),” ujarnya.

Pada laga perdana Grup B, Timnas Indonesia menahan juara bertahan Thailand dengan skor 1-1. Dalam partai tersebut Evan belum mampu cetak gol.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...