Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Emre Mor Pergi Ke Inter Milan Berstatus Pinjaman atau Permanen

Emre Mor Pergi Ke Inter Milan Berstatus Pinjaman atau Permanen

Milan – Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan talenta muda Borussia Dortmund, Emre Mor sedikit lagi menjadi kenyataan. Pada akhir pekan yang lalu sang agen mengonfirmasi bahwa Inter Milan sudah mencapai kesepakatan Mor. Sang pemain diklaim akan bergabung dengan Nerrazurri dengan status permanen dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Emre Mor Pergi Ke Inter Milan Berstatus Pinjaman atau Permanen

Emre Mor

Kubu Nerrazurri dikabarkan sedikit lagi akan menuntaskan transfer pemain asal Turki tersebut. Sang pemain diklaim akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter pada akhir pekan ini.

Baca juga : Joe Hart Berharap West Ham Tak Kehilangan Poin di Kandang

Namun menurut laporan tersebut, ada perubahan dalam kontrak Mor. Jika sebelumnya ia dikabarkan akan dibeli permanen, namun laporan terbaru menyebut ia datang ke Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman.

Sang pemain . . . . . . dikabarkan sedikit lagi akan menuntaskan kepindahannya ke Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman. Ia disebut akan dipinjamkan dengan durasi dua tahun. Tidak diketahui apakah ada klausul pembelian permanen dalam kontraknya di kota Mode tersebut.

Pemain berusia 20 tahun ini memang menjadi incaran banyak klub top Serie A. Kemampuan dribblenya yang di atas rata-rata membuat klub-klub seperti Inter Milan meminati jasanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...