Home > Berita Liga Indonesia > Eka Ramdani Cedera, Persela Berharap Kepada Pemain Asing

Eka Ramdani Cedera, Persela Berharap Kepada Pemain Asing

Lamongan – Persela Lamongan terpaksa tak diperkuat Eka Ramdani saat melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam. Pasalnya Eka masih belum Pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Eka Ramdani Cedera, Persela Berharap Kepada Pemain Asing

Eka Ramdani Cedera, Persela Berharap Kepada Pemain Asing

Eka Ramdani yang selama ini menjadi motor serangan Persela dari sektor tengah harus digantikan perannya oleh pemain lain. Pilihan pun tertuju pada Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho yang peformanya kian menanjak bersama Persela.

Baca juga : Persela Lamongan Tak Mau Kalah DI Kandang Sendiri

Pelatih Persela, Herry Kiswanto, mengaku berharap banyak kepada Jose Coelho agar tampil semakin bagus bersama klub Kota Soto tersebut. Namun ia tak menampik pentingnya peran dari pemain asing lain yang menjadi bagian dari Persela.

“Jadi saya berharap Coelho terus menapak . . . . . . perannya karena memang sangat dibutuhkann” ungkap Herkis dalam jumpa pers, Sabtu (11/8/2017).

“Semua pemain, terutama pemain asing tentunya kiprahnya dan perannya sangat dibutuhkan,” tegas pelatih asal Banda Aceh tersebut.

Sayangnya untuk bek asing yang baru dikontrak oleh manajemen masih belum ada kepastian. Herkis mengaku dirinya belum tahu pasti statusnya. Apakah sudah sah bermain untuk Persela atau belum, ia masih menunggu dari manajemen.

“Saya belum dapat kabar ya, jadi masih abu-abu,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...