Home > Berita Liga Inggris > Ederson Angkat Bicara Terkait Persaingannya Dengan Bravo

Ederson Angkat Bicara Terkait Persaingannya Dengan Bravo

Manchester – Kiper baru Manchester City, Ederson Moraes angkat bicara terkait pesaingnya Claudio Bravo, bahwa keberadaan Bravo, sama sekali tak membuat dirinya merasa tertekan.

Ederson Angkat Bicara Terkait Persaingannya Dengan Bravo

Ederson Angkat Bicara Terkait Persaingannya Dengan Bravo

Pelatih City, Josep Guardiola mengidentifikasi Posisi kiper sebagai sisi yang kurang dari timnya sejak musim lalu. Setelah mencoret nama Joe Hart dalam rencana skuatnya musim lalu, kemudian Pep Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Baca juga : Impresif di City, Ederson Dipanggil Timnas Brazil

Namun Bravo dinilai gagal memberikan rasa aman di pos kiper City, bahkan beberapa pertandingan posisinya mampu direbut oleh kiper kedua saat itu, Willy Caballero.

Pada musim panas ini, Guardiola memutuskan untuk mencari kiper baru lagi. Pilihannya adalah kiper Benfica, Ederson Moraes yang didatangkan dengan biaya 35 juta poundsterling.

Berada dalam satu tim dengan . . . . . . Bravo yang jauh lebih senior dan berpengalaman dibandingkan dirinya, kiper Brasil itu mengaku tak merasakan tekanan lebih. Moraes juga yakin, bekerja sama dengan bravo akan sangat berguna bagi The Citizens.

“Apakah keberadaan Bravo membuat saya lebih tertekan? Tidak, tidak sama sekali.” ungkapnya.

“Saya bahkan yakin itu sangat menguntungkan Manchester City karena punya dua kiper bagus di dalam skuat. Siapa pun yang dimainkan Guardiola akan bisa menjalankan tugas dengan baik,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...