Home > Berita Liga Inggris > Eden Hazard Prioritaskan Barca Daripada Real Madrid

Eden Hazard Prioritaskan Barca Daripada Real Madrid

London – Eden Hazard yang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea, akan menerima memilih tawaran dari Barcelona daripada Real Madrid.

Eden Hazard Prioritaskan Barca Daripada Real Madrid

Hazard

Pemain asal Belgia tersebut sering disebut sebagai incaran Real Madrid pada musim panas ini. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah lama mengharapkan Hazard akan gabung dalam timnya. Beberapa kali, presiden Real Madrid Florentino Perez, juga dikabarkan telah melakukan pendekatan pada pemain 25 tahun tersebut.

Baca juga : Antusiasme Milanisti Membuat Kagum Pelatih Craiova

Klub rival Madrid di La Liga tersebut juga tengah mencari pemain baru menyusul rencana kepergian Neymar. Pemain Brasil tersebut dipastikan akan gabung dengan PSG jika klausul pelepasannya senilai 222 juta euro telah ditebus. Hal itu membuat upaya Real Madrid mendapatkan Hazard akan menghadapi tantangan dari Barca tahun ini.

Jika proses transfer Neymar ke PSG tersebut selesai, maka Barca akan mendulang dana segar yang tak sedikit kemudian untuk . . . . . . mencari pengganti Neymar. Hazard adalah salah satu opsi Barca.

Namun demikian, Barca belum tentu mudah mendapatkan Hazard dari Chelsea. Pasalnya, pelatih The Blues Antonio Conte pernah menyatakan bahwa Hazard tak akan meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Barca atau Real Madrid.

“Dulu saya sering membaca kisah tentang [Hazard] akan pergi ke Real Madrid dan sekarang ke Barcelona,” ucap Conte

“Ini musim transfer dan kami harus memahaminya. Apakah Hazard akan bertahan bersama kami? Ya, ia sangat bahagia bertahan dengan kami dan bermain untuk Chelsea,”.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...