Home > Berita Liga Italia > Dybala Enggan Hengkang Ke Barcelona

Dybala Enggan Hengkang Ke Barcelona

Turin – Pemain Juventus, Paulo Dybala diberitakan bisa menolak pindah ke Barcelona setelah dia merasa tak yakin dengan peran yang akan dimainkan.

Dybala Enggan Hengkang Ke Barcelona

Dybala

Barcelona siap melepas Neymar ke PSG dengan biaya yang cukup fantastis dan akan menjadi rekor transfer dunia yaitu sebesar 222 juta euro.

Baca juga : Tawaran AS Roma Untuk Vasquez Ditolak

Superstar Barca, Lionel Messi merupakan salah satu idola Dybala, tak heran jika sudah banyak kabar yang mengatakan bahwa Barcelona akan menggunakan uang hasil penjualan Neymar untuk mengejar Dybala sebagai gantinya.

Namun, diberitakan bahwa Barcelona belum menghubungi perwakilan dari Dybala, yang membuat sang pemain kabarnya skeptis mengenai seberapa besar Barcelona menginginkannya.

Selain itu, Dybala juga dilaporkan tak yakin akan peran apa yang akan dia mainkan di sana. Pasalnya, dia . . . . . . tak akan menjadi pengganti Neymar karena gaya mainnya lebih mirip dengan Messi dan dia tak ada kemungkinan untuk menggantikan rekan senegaranya itu di dalam tim.

Dikabarkan bahwa Dybala dan Juventus telah ada kesepakatan lisan yang terjalin bahwa dia bisa pindah ke Barcelona dengan biaya 120 juta euro. Namun, saat ini sang pemain sebenarnya sudah tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...