Home > Berita Bola > Dortmund Tengah Memasang Harga Tinggi Untuk Transfer Dembele

Dortmund Tengah Memasang Harga Tinggi Untuk Transfer Dembele

Dortmund – Borussia Dortmund tengah memasang banderol tinggi harga untuk transfer Ousmane Dembele. Bahkan 100 juta euro (Rp 1,5 T) pun dikabarkan belum cukup untuk pemain Prancis itu.

Berita Bola Jerman : Belum Lama Ini Dembele Dipuji Oleh Zidane

Ousmane Dembele

Nama Dembele kini tengah jadi rebutan banyak klub besar Eropa menyusul performa apiknya bersama Dortmund musim lalu. Meski baru didatangkan dari Rennes, Dembele akan menjadi andalan baru bagi Dortmund yang telah mencetak 10 gol dan 21 assist dari 49 kali penampilan.

Wajar saja Dortmund ketar-ketir dengan fakta ini mengingat dalam beberapa musim terakhir, selalu ada saja yang menginginkan pemain bintang mereka. Dortmund tentu tak ingin kehilangan Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang sekaligus musim panas ini.

Baca juga : Messi Bantu Barca Cari Pengganti Neymar

Apalagi Barca yang baru saja mendapat dana segar 222 juta euro dari penjualan Neymar tentu takkann kesulitan membayar Dembele seperti yang Dortmund inginkan. Kabarnya Dembele bahkan sudah mencapai kesepakatan pribadi . . . . . . dengan Barca.

Tahu bahwa Barca dan klub-klub besar lain meminati Dembele, Dortmund pun langsung pasang harga tinggi untuk pemain 20 tahun tersebut. Berapa?

“Itu tidak cukup,” tutur CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, ketika ditanya apakah Dembele bisa didatangkan dengan harga 100 juta euro (Rp 1,5T).

“Saya ingin Kevin de Bruyne, dia penjualan termahal Budesiga. Anda lihat beberapa musim setelahnya, bukan transfer yang bagus karena timnya banyak kehilangan kualitas,” sambungnya.

“Saya rasa dia sudah bilang ingin bertahan bersama kami. Ketika kami bilang itu, media menulis bahwa dia bakal pindah Januari. Tidak, dia akan bertahan,” tutup Watzke.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...