Home > Berita Bola > Dortmund Jual Pemain Cadangannya Ke Inter

Dortmund Jual Pemain Cadangannya Ke Inter

Dortmund – Borussia Dortmund memang akan melepas Emre Mor, dan menurut beberapa kabar Emre Mor resmi hengkang dari Dortmund akan segera bergabung dengan Inter Milan. Direktur Michael Zorc mengaku akan melepas beberapa pemainnya.

- Fiorentina telah menang dari Liverpool dalam perburuan Emre Mor. Selangkah lagi Emre Mor pasti menuju Fiorentina dari Borussia Dortmund.

Emre Mor

Mor memang diprediksi bakal hengkang dari Dortmund musim ini. Tidak dapat waktu reguler dibawah asuhan Thomas Tuchel musim lalu, Mor memang lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan. Siapa sangka saat Dortmund ingin melepas Mor, sejumlah klub top masih tertarik padanya.

Baca juga : PSG Gelar Acara Perkenalan Neymar Yang Dihiasi Kembang Api dan Aksi DJ

Inter, Fiorentina, dan AS Roma dikabarkan sempat mengajukan tawaran pada winger muda Turki itu. Adapun . . . . . . kesepakatan antara Mor dan Inter telah tercapai lebih dulu, tinggal menunggu lampu hijau dari Dortmund.

“Menjual satu atau dua pemain bisa menjadi hal yang baik untuk kami. Skuat kami terlalu besar,” ungkap Zorc ketika ditanya tentang kemungkinan penjualan Emre Mor ke Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu tak terdaftar dalam skuat BVB yang akan menghadapi Piala Super Jerman melawan Bayern Munich akhir pekan ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...