Home > Berita Liga Indonesia > Djadjang Nurjaman Gabung Dengan Klub Liga 3

Djadjang Nurjaman Gabung Dengan Klub Liga 3

Malang – Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan klub baru, setelah dirinya resmi mengundurkan diri dari tim Pangeran Biru. Saat ini, Djanur bakal bergabung dengan klub Liga 3 yaitu Malang United.

Djadjang Nurjaman Gabung Dengan Klub Liga 3

Djadjang Nurjaman Gabung Dengan Klub Liga 3

Nantinya, Djanur bakal diposisikan sebagai direktur teknik klub. Kehadiran Djanur diharapkan bisa menambah kualitas permainan dan juga memberikan arahan untuk pembinaan pemain muda di Malang United.

Baca juga : Prediksi Ajax vs Rosenborg BK, Playoff Europa League 18 Agustus 2017

Pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu baru akan diproyeksikan menjadi pelatih kepala pada musim depan. Terpilihnya Djanur memang tak lepas dari prestasinya itu, dan juga sudah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

“Kemungkinan besar beliau akan . . . . . . datang pada Jumat (18/8), langsung dari Bandung dan bergabung dengan Malang United. Kemarin saya sudah berbicara langsung dengan coach Djanur,” ucap Djoko Purwoko, presiden klub Malang United.

“Beliau kami minta untuk memberikan bimbingan atau berbagi pengalaman dengan jajaran pelatih Malang United. Kami masih mempunyai dua pertandingan terakhir dan kami berharap dengan adanya beliau, motivasi pelatih dan pemain muda akan semakin meningkat,” tambah pria berpangkat Kapten TNI AD itu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...